Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 daftar Hotel Di Pantai Kuta Bali


Siapa yang Tidak kenal dengan Pantai Kuta yang sangat Indah? Begitu banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali pasti tidak akan melewatkan untuk menikmati keindahan Pantai Kuta ini. Sehingga banyak wisatawan yang ingin mencari Hotel Di Pantai Kuta Bali karena mereka ingin menikmati keindahan sunset dari hotel mereka sendiri. Berikut Oleh-oleh Bali Bagus akan menampilkan 5 daftar Hotel Di Pantai Kuta Bali yang dapat Anda pilih guna mengisi liburan di Bali.


  • Discovery Kartika Plaza Hotel



Hotel ini terletak di areal seluas 8 hektar, resort dekat pantai Kuta  mewah ini terletak di lokasi yang strategis di area Pantai Kuta Bali yang terkenal. Discovery Kartika Plaza Hotel ini sangat dekat dengan begitu banyak toko-toko, restoran dan fasilitas hiburan lainnya. Di resort ini terdapat banyak pilihan restoran, Gym dan pusat perbelanjaan sendiri, dengan nama Discovery Shopping Mall.

gate Discovery Kartika Plaza Hotel



kamar Discovery Kartika Plaza Hotel



Deluxe Discovery Kartika Plaza Hotel




Harga yang di tawarkan berkisar 2 Jutaan hingga 5 Jutaan

  • Hotel Santika Premiere Beach Resort


Hotel bintang lima Hotel Santika Premiere Beach Resort ini memiliki suasana kebun/taman yang indah dan terawat dan diperlukan hanya beberapa menit dari bandara Ngurah Rai. Hotel ini memiliki Seaview  yang sangat indah dan dekat dengan Pantai Kuta . Resort ini memiliki lapangan tenis, 2 kolam renang besar dan 2 kolam untuk suite serta presiden suite, spa yang berada di tengah Taman, 3 restoran, salah satunya menyediakan masakan khas Bali dan satunya dekat dengan Pantai kuta.

villa di Hotel Santika Premiere Beach Resort



 kamar keluarga  di Hotel Santika Premiere Beach Resort



bungalow type di Hotel Santika Premiere Beach Resort



Restoran di Hotel Santika Premiere Beach Resort



restoran seaview Hotel Santika Premiere Beach Resort




Harga yang di tawarkan berkisar 1 Jutaan hingga 5 Jutaan

  • Bali Dynasty Resort


Bali Dynasty Resort adalah hotel yang terletak dekat dengan pantai Kuta. Resort ini memiliki 313 ruang kamar yang terdiri dari kamar deluxe, kamar keluarga sampai kamar suite dan juga villa, dan hebatnya Bali Dynasty Resort memiliki 6 buah restoran, 5 buah bar yang menyajikan beragam jenis makanan dan minuman  lokal, Chinesse, Asia dan Eropa, di Hotel ini ada  tiga kolam renang dan juga spa

Penataan ruangan yang serasi sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dengan keluarga maupun dengan pasangan Anda. 

Hotel Bali Dynasty terletak sangat dekat bandara Internasional Ngurah Rai dan Anda dapat berjalan kaki ke pusat perbelanjaan atau Mall, Waterbom Park, dan Club Malam di Kuta.

Gate Bali Dynasty Resort




deluxe Bali Dynasty Resort



superior Bali Dynasty Resort



kolam renang keluarga Bali Dynasty Resort



Harga yang di tawarkan berkisar 1 Jutaan hingga 4 Jutaan


  • Ramada Bintang Bali Resort


Ramada Bintang Bali Resort memiliki areal seluas 5 hektar dihiasi dengan taman hingga pantai, sangat nyaman dan terletak hanya 15 menit dari Bandara internasional Ngurah Rai dan butuh 5 menit menuju Discovery Mall Kuta. JUmlah kamar yang dimiliki oleh hotel ini adalah  404 kamar, hotel ini menyediakan semua perlengkapan dan fasilitas hotel berbintang 4. Seluruh kamar di sini memiliki akses koneksi internet yang sangat bagus serta memiliki  bar dan restoran untuk memanjakan Anda saat Liburan di Bali. 

lobby Ramada Bintang Bali Resort



family room Ramada Bintang Bali Resort



suite Ramada Bintang Bali Resort



gym di Ramada Bintang Bali Resort




Harga yang di tawarkan berkisar 1 Jutaan hingga 4 Jutaan


  • Bali Rani Hotel

Terletak di lokasi yang strategis di area Pantai Kuta . Bali Rani Hotel memiliki tempat yang nyaman untuk liburan Anda selama di Bali. Terletak hanya 12 kilometer dari Kota Denpasar dan 10 menit dekat dengan Airport Ngurah Rai. Hotel inidekat dengan pusat perbelanjaan Discovery - Mall,  Kuta Art Market dan Waterbom Park.

Bali Rani Hotel akan memberikan pelayanan yang luar biasa dan memiliki fasilitas super yang akan memanjakan para tamunya.

Di dalam kamarnya Anda dapat menikmati fasilitas seperti TV kabel, Kamar mandi yang mewah, penyejuk udara, dan Pelayanan kamar 24 jam.

logo Bali Rani Hotel



lobby Bali Rani Hotel



deluxe Bali Rani Hotel



ruang keluarga di Bali Rani Hotel




Harga yang di tawarkan berkisar 1 Jutaan hingga 4 Jutaan


Demikian dulu kami sampaikan 5 daftar Hotel Di Pantai Kuta Bali, dan tunggu informasi hotel lainnya tentang akomodasi dekat dengan pantai kuta, selamat Liburan....