Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEJA Restaurant Bali




MEJA Restaurant Bali

MEJA Restaurant Bali



MEJA (tabel di Indonesia) adalah 'anak baru di blok' mengesankan di sayang bernama Eat Street, yang secara lokal dikenal sebagai Jalan Oberoi, meskipun Anda tidak akan berpikir begitu diberikan layanan profesional dan pendekatan untuk semua hal kuliner. Ini adalah berani dan mencolok dengan façade modern dalam dingin, baja louvered biru dan tidak bisa dilewatkan atau menoleh dan menawarkan komoditi yang langka di jalan ini ramai, parkir, memungkinkan para tamu untuk tiba di gaya.

Dan tiba di gaya apa tamu pasti akan merasa saat mereka memasuki ruang restoran ini mengesankan mengenakan dalam nada dingin pirus dan lembut teal, menghibur namun chic, dengan rak-ceruk diisi dengan pernak pernik (yaitu antik mainan dan cangkir teh), menyediakan potongan percakapan.


MEJA Restaurant Bali



Dapur terbuka adalah sebuah karya seni dan di sini bahwa Head Chef Bradley Charles Harrison bersama dengan kreatif, tim yang dinamis nya bangkit untuk shenanigans makanan pencampuran menu modern dengan hormat tradisional. Menu luhur, dengan bersih, rasa segar yang menggambarkan gairah Chef Harrison untuk lingkungan yang eksotis dengan signature piring seperti 'Almond berkulit Mahi Mahi dimasak dengan lokio Butter Mash' atau 'Bali Style Pork Ribs, asli namun ilahi. Para tamu akan menemukan sesuatu untuk memenuhi semua selera, apakah makanan yang lebih tradisional, sesuatu yang sehat atau lebih berani sebagai tersebut.

BAR ini ditemukan di lantai atas dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan, sempurna bagi orang mengawasi terus-menerus bergelembung Jalan Oberoi, dan memiliki Mojitos luar biasa, dalam suasana lounge yang chic dengan lagu-lagu yang besar.


MEJA Restaurant Bali



Ralisasi Hotel Jl. Kayu Aya (Laksamana-Oberoi) No 68 Seminyak - Bali.
T + 62 361 8466 996 | +62 361 8466997
info@mejabali.com | www.mejakitchenbar.com


Lihat Juga Ultimo Restaurant Bali