Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komune Beach Club Bali



Komune Beach Club Bali


Komune Beach Club Bali


Mencari untuk melarikan diri musim banyak yang tinggi dan mencetak beberapa tangan barel yang tepat saat Anda berada di itu? Komune Beach Club Bali mungkin menjadi tempat untuk Anda.

Indah pantai kasar dari timur Bali memberikan latar belakang yang sempurna untuk trendi terbaru klub pantai pulau yaitu sebagai gaya seperti itu ramah lingkungan. Cukup langkah dari warung pantai sebelumnya menemukan atas dan ke bawah hamparan pantai, Komune duduk menghadap terkenal di dunia titik kanan Keramas dan memungkinkan peselancar dan scenesters untuk bersantai dalam gaya atas menu diisi dengan lezat makan dan sejuk koktail. Hari tempat tidur nyaman dengan payung teduh dan kolam renang yang spektakuler hanya meter dari laut berarti bahwa ini adalah tempat untuk menonton semuanya turun jauh dari hiruk pikuk Seminyak dan Kuta.

Komune Beach Club Bali


Diresmikan akhir tahun lalu, Komune telah membuat nama untuk dirinya sendiri di antara penduduk lokal dan turis, yang telah didorong masuk ke dalam perhatian dunia surfing yang sebagian besar disebabkan oleh tuan rumah acara ASP Oakley terakhir dimenangkan oleh Australia Joel Parkinson. Seperti debu di paviliun kontes, awak di Komune telah bekerja keras untuk menjaga penumpang datang kembali (dan saya tidak hanya berarti Jon Jon Florence). Kepala koki dan Agus asli Sanur memotong gigi kuliner dalam serangkaian restoran top-end di seluruh Eropa, dan membawa kembali pengaruh benua sehat untuk menu Komune, menikah dengan bahan-bahan lokal yang segar dan sentuhan Bali. Sebuah situs kebun organik tumbuh sebagian besar produk, memastikan bahwa apapun yang ada di piring Anda segar dan sehat seperti dapat.

Komune Beach Club Bali


Buka sepanjang hari untuk sarapan, makan siang dan makan malam, bar dan restoran khas menyajikan pilihan pemenang camilan merumput seperti roti, burger, pizza dan salad, serta pilihan murah hati induk Barat dan Indonesia yang sempurna jika Anda ' ve telah di ombak sepanjang hari. Sebuah pilihan anak-anak dan makanan penutup dekaden bagian bulat dari menu baik, dan jika lebih dari makan siang cair Anda setelah maka minuman yang komprehensif akan memiliki Anda tertutup.

Komune Beach Club Bali


Setelah menghabiskan grovelling sore dalam kondisi onshore keluar pada titik dengan teman saya berselancar, kami ingin terjebak dalam menu menarik, dan telah menendang hal off dengan Organik Krim Pumpkin Soup (55k + +) dan 'Pulau para dewa 'Salad (55k + +). Dengan rasa panggang lezat dan dibumbui dengan biji labu, sup turun memperlakukan, seperti halnya salad tajam atasnya dengan potongan luar biasa lembut tuna. Pada rekomendasi chef Agus 'kita berbagi sepiring hebat Lokal Gaya Gado Gado (45k + +), yang berfungsi sebagai contoh sempurna dari Komune kebaikan kebun organik.

Komune Beach Club Bali


Untuk daya, wijen Tuna Tangy berkulit (160k + +) dan tanda tangan Keramas Chicken (150K + +) menghantam tempat sempurna, dan kami hanya berhasil memeras dalam sebagian dari Zesty Lime Panna Cotta (45k + +), diakhiri dengan sepiring Pisang favorit daerah Goreng (40k + +).

Dengan batch villa mewah di jalan untuk menambah akomodasi resor yang ada, itu tampak cukup baik untuk Komune - tempat untuk bersantai jika Anda lebih dari timur.

Komune Beach Club Bali


Komune Beach Club
Jl. Pantai Keramas
+62 361 301 8888
www.komuneresorts.com